Search This Blog

Apa yang Terjadi Jika 'Gebetan' Menyentuh Tangan Anda

Hasil gambar untuk Apa yang Terjadi Jika 'Gebetan' Menyentuh Tangan Anda


Saat sedang jatuh cinta, semua hal-hal kecil tentang si dia menjadi penting bagi Anda. Sapaan sederhana, senyuman bahkan tatapannya akan langsung membuat Anda ‘meleleh’. Hari-hari pun merasa lebih menyenangkan dan Anda lebih semangat menjalani hidup.

Lalu, apa yang terjadi jika si dia menyentuh Anda?

Kedengarannya mungkin sederhana. Namun, ketika seseorang yang disukai menyentuh pundak atau tangan Anda, meski sedikit, Anda akan merasa dunia berputar begitu cepat. 

Ya, banyak hal yang akan dialami setelah si dia menyentuh Anda. Berikut ini beberapa di antaranya, seperti dilansir dari Boldsky.


Sulit tidur

Ini adalah reaksi pertama saat si dia menyentuh Anda. Seluruh tubuh Anda menjadi sangat bersemangat dan dibanjiri sensasi yang sulit untuk dideskripsikan. Hal tersebut lantas membuat Anda sulit tidur.

Tidak nafsu makan

Ketika kehidupan Anda sedang dipenuhi dengan kebahagiaan, Anda cenderung tak merasa lapar. Anda akan melewati waktu makan sekali atau dua kali karena terlalu senang.

Suasana hati meningkat

Sentuhan sesorang yang Anda cintai dan sayangi akan membuat tubuh memproduksi hormon bahagia. Itulah mengapa suasana hati Anda akan meningkat. Namun, hati-hati Anda bisa saja mengalami depresi segera setelah suplai hormon tersebut habis.

Mengkhayal

Ketika Anda sedang senggang dan tidak melakukan apa-apa, Anda akan mulai mengkhayal dan membayangkan si dia serta hubungan asmara yang bahagia bersamanya.

Lebih sensitif

Rasa arogan dan sinis Anda bisa berkurang dengan sentuhan si dia. Itu karena Anda mulai memahami bahwa cinta adalah hal penting yang membuat gebetan masuk ke dalam kehidupan Anda.

Ingin berkeluarga

Rasa arogan dan sinis Anda bisa berkurang dengan sentuhan si dia. Itu karena Anda mulai memahami bahwa cinta adalah hal penting yang membuat gebetan masuk ke dalam kehidupan Anda.

Ingin berkeluarga

Sentuhan orang yang disukai bisa membuat seseorang memikirkan keinginannya untuk berkeluarga secara tiba-tiba. Anda mulai berpikir menikah dengan si dia dan memiliki anak.

No comments:

Post a Comment

komentar

Ke Mana Semua Kekuasaan Menghilang ?

Bidang politik pun semakin banya ilmuan yang meng-interprestasikan struktur politik manusia sebagai sistem pemprosesan data. Sebagai mana ...