Search This Blog

Bahan Alami Ini Mampu Keluarkan Nikotin dan Turunkan Tekanan Darah

Hasil gambar untuk Bahan Alami Ini Mampu Keluarkan Nikotin dan Turunkan Tekanan DarahHasil gambar untuk Bahan Alami Ini Mampu Keluarkan Nikotin dan Turunkan Tekanan Darah

Jika Anda sedang berusaha untuk berhenti merokok, Anda harus tahu bahwa nikotin akan meninggalkan tubuh setelah 48-72 jam. Tapi jangan khawatir, kami akan menunjukkan cara untuk mengeluarkannya lebih cepat dari tubuh Anda.

Krim tartar merupakan hasil sampingan dari proses pembuatan anggur, dan ini secara efektif dapat membantu menghilangkan nikotin dari dalam tubuh. Terlebih, krim ini murah dan terjangkau, dan dapat memberikan banyak manfaat, bahkan untuk non-perokok.

Bagi pecinta kuliner yang gemar membuat kue, pasti tidak asing dengan krim yang satu ini. Ya, krim tartar merupakan salah satu bahan pelembut kue. Tetapi, selain dapat melembutkan tekstur kue, krim tartar juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Berikut lima manfaat luar biasa dari krim tartar.

Membantu berhenti merokok

Selain mengeluarkan nikotin dari tubuh, krim tartar dapat membantu Anda menekan keinginan untuk merokok. Jika Anda mencampurkannya dengan jus jeruk, ini akan sangat membantu. Kandungan vitamin C yang tinggi dalam jus jeruk, akan membantu Anda mengeluarkan nikotin, dan ini akan mengembalikan jumlah vitamin yang hilang. Anda harus mencampur segelas jus jeruk dengan setengah sendok teh krim tartar, konsumsi minuman ini setiap malam selama sebulan.

Menurunkan tekanan darah

Kadar kalium rendah dalam tubuh meningkatkan risiko tekanan darah tinggi, tetapi krim tartar dapat membantu Anda mengatasi hal ini, karena 100 gram krim tartar mengandung 16.500 miligram potasium. Kekurangan kalium merupakan penyebab masalah tekanan darah tinggi. Untuk itu, Anda harus menambahkan satu sendok teh krim tartar ke dalam segelas air, minum setiap malam sebelum tidur.

Mengurangi infeksi saluran kemih

Krim tartar secara efektif meredakan infeksi saluran kemih, karena mampu mengubah tingkat pH dalam urine dan menciptakan lingkungan yang menghancurkan bakteri yang menyebabkan infeksi. Dalam secangkir air hangat, tambahkan satu setengah sendok teh krim tartar dan beberapa tetes perasan lemon, konsumsi beberapa kali setiap hari.

Mengurangi rasa sakit akibat radang sendi

100 gram krim tartar mengandung 2 miligram magnesium. Menurut Dr. Sircus, "Krim ini dapat memodulasi sel-sel yang terlibat dalam peradangan." Oleh karena itu, krim tartar sangat bermanfaat untuk mengatasi artritis. Tambahkan beberapa sendok makan krim tartar dan 3 sendok makan garam Epsom ke dalam bak mandi, rendam selama 30-40 menit 1-2 kali sehari. Tetapi, jika nyeri radang sendi terlokalisasi, gunakan ember saja dengan setengah bahan yang tadi disebutkan, rendam bagian tubuh yang nyeri saja.

Menghilangkan jerawat

Sifat asam yang terkandung dalam krim tartar membuatnya mampu membersihkan kulit dan memerangi jerawat. Namun, Anda tidak boleh menerapkannya secara langsung, tetapi campurkan satu sendok teh ke dalam 8 ons air atau jus jeruk lalu minum setiap hari. Ini akan mendetoksifikasi sistem daSn menghancurkan bakteri penyebab jerawat.


No comments:

Post a Comment

komentar

Ke Mana Semua Kekuasaan Menghilang ?

Bidang politik pun semakin banya ilmuan yang meng-interprestasikan struktur politik manusia sebagai sistem pemprosesan data. Sebagai mana ...