Search This Blog

Masalah Utama dalam Hubungan Cinta dan Cara Mengatasinya

Hasil gambar untuk Masalah Utama dalam Hubungan Cinta dan Cara Mengatasinya

Bahkan hubungan cinta yang paling bahagia sekali pun juga pasti mengalami masalah. Masalah-masalah ini bisa menyebabkan rasa bosan atau ketidakpuasan.

Jika Anda sering mengalaminya, dilansir dari purewow.com, Sabtu (28/4/2018), berikut ini adalah beberapa masalah utama dalam hubungan cinta dan cara mengatasinya. Penasaran?

1. Autopilot

Masalah paling utama yang pertama adalah rutinitas. Ketika Anda berbagi berbagai agenda bersama-sama, seperti makan dan tidur yang sama berulang kali, ini akan menimbulkan pertanyaan tentang vitalitas dalam hubungan cinta itu sendiri.

Untuk mengatasi hal ini, rencanakan sesuatu yang luar biasa. Anda bisa merencanakan ulang bulan madu bersama pasangan ke tempat-tempat menyenangkan.

Atau Anda juga bisa memulai tradisi mingguan yang baru, memungkinkan kembali terhubung dengan pasangan. Contohnya Anda bisa berbagi secangkir teh setelah anak-anak pergi tidur untuk meningkatkan kualitas hubungan cinta.

2. Kehidupan seks

Fase bulan madu yang telah berakhir bisa berisiko perselingkuhan. Anda dan pasangan akan melihat seks menjadi sesuatu yang tidak lagi penting dan tidak tahu cara untuk membebaskan diri dari pola pikir ini.

Untuk mengatasi hal ini, buatlah upaya dan waktu untuk menambahkan seks ke dalam aktivitas sehari-hari. Jangan memaksakan diri, karena ini bukan pekerjaan, ini adalah sesuatu yang seharusnya Anda sukai.

3. Jarak

Jika Anda dan pasangan terpisah jarak yang jauh atau tidak berada di tujuan yang sama, ini akan menimbulkan masalah. Untuk mengatasi hal ini, buatlah percakapan terbuka dan jujur.

Beri tahu pasangan apa yang Anda inginkan, juga alasan dibaliknya. Mintalah pasangan melakukan hal yang sama.

Sumber:anissa.wulan

No comments:

Post a Comment

komentar

Ke Mana Semua Kekuasaan Menghilang ?

Bidang politik pun semakin banya ilmuan yang meng-interprestasikan struktur politik manusia sebagai sistem pemprosesan data. Sebagai mana ...