Search This Blog

Cinta Bertahan Selamanya, Ini Cara Menjaga dan Memupuknya


Hasil gambar untuk Cinta Bertahan Selamanya, Ini Cara Menjaga dan Memupuknya

Hubungan akan berjalan dengan baik jika cinta dijaga dan dipupuk oleh Anda dan pasangan. Banyak cara untuk menjaga dan memupuknya dengan saling menghargai, mengungkapkan rasa cinta, memberikan kejutan, dan lainnya.

Jika Anda menginginkan hubungan percintaan yang bertahan selamanya bersama pasangan, pahami dan pelajari hal-hal yang membuat ia bahagia. Seperti dilansir dari situs Boldsky, Kamis (12/4/2018), berikut empat cara membuat cinta bertahan selamanya.

1. Tentukan batasan Anda

Saat memberikan cinta yang tebaik untuk pasangan, Anda harus menentukan batasan diri. Pasangan Anda akan mengerti dengan prinsip dan batasan dari Anda tersebut. Rasa saling menghargai dan memiliki, membuat Anda merasa lebih dicintai.

2. Hormati pasangan dan beri perhatian

Hormati dan berikan perhatian lebih pada pasangan. Anda dan pasangan tidak selalu bersama sepanjang hari. Namun rasa menghormati dan perhatian dapat membuatnya selalu merasakan kehadiran Anda setiap saat dalam hidupnya.

3. Berargumen

Hubungan tanpa argumen dan berdebat juga tidak bisa dikatakan baik. Tidak ada salahnya untuk berdebat dan bediskusi dalam sebuah hubungan. Hal ini akan memupuk rasa saling memahami dan menghargai satu sama lain. Ungkapkan apa yang Anda inginkan kepada pasangan begitu juga sebaliknya.

4. Selera humor yang baik

Terakhir memiliki selera humor yang baik dapat membuat hubungan terasa lebih menyenangkan. Humor yang Anda miliki bersama pasangan menjauhkan dari rasa bosan yang menjadi salah satu penyebab retaknya jalinan asmara. Lakukan hal-hal yang menyenangkan bersama pasangan, dan jadilan diri sendiri.

No comments:

Post a Comment

komentar

Ke Mana Semua Kekuasaan Menghilang ?

Bidang politik pun semakin banya ilmuan yang meng-interprestasikan struktur politik manusia sebagai sistem pemprosesan data. Sebagai mana ...